Think and Grow Rich (Napoleon Hill) e-book


Seperi kita ketahui hidup butuh motivasi, apa lagi yang lagi galau dan ketemu banyak masalah dalam menghadapinya terutama kita yang sedang mencari jati diri, kita berada dalam dilema diantara mengejar cita-cita untuk sukses atau menjalani hidup dengan berprinsip pada kebaikan dan kasih.

Nah kayaknya buku yang telah saya baca ini patut saya rekomendasihkan, ternyata kita bisa mengejar cita-cita dan sukses dengan kerja keras yang berpegang teguh pada cinta, kasih dan Kebaikan.

 

Napoleon Hill (1983-1thinkandgrowerich970) adalah seorang penulis (author) best seller mengenai bukunya Berpikir dan Menjadi kaya. Dalam bukunya ia memuat penelitan selama bertahun-tahun mengenai orang-orang sukses pada zamannya, ia berdahli mengapa ada orang sukses dan ada orang tidak sukses “gagal”, akhirnya ia menemukan teori bahkan formula buat jadi kaya.

Nah…. bukunyasih banyak memuat mengenai orang-orang sukses yang memulai segalah sesuatu dari nol atau tidak punya apa-apa, hanya bermodalkan KEINGINAN, KERJA KERAS dan IDE tapi bener orang-orang tersebut bisa membangun kerajaan bisnis dan menghasilkan uang yang tak ternilai jumlahnya tapi semua butuh proses dan usaha. Intinya sih Jangan takut sama kegagalan kita harus kebal sama kegagalan karena pada saat kita memulai yang bakalan  kita temui itu kegagalan tapi kalo kita jago dan semangat bahkan anthusias buat menghadapi dan membasmi kegagalan. Kegagalan bahkan bosan dan nyerah!!! dan inget pada saat kita bisa sudah kebal terhadap kegagalan maka kesuksesan bahkan datang berlimpah sampai-sampai kita bahkan ngak tau dari mana datangnya.

Tapi…….. inget kalo kita punya IDE, Keinginan dan Hasrat yang kuat kita bisa sukses tapi harus punya kekebalan terhadap kegagalan kalo ketemu sama kegagalan lawan kalo perlu pake pedang (kayak di scenre 300, lihat semagat King Leonidas yang diperankan Gererld Buttler heheheehhe), bahkan rasa malu dan cemoohan orang dicuekin dan buktikann bahwa kita bisa jangan peduli perkataan orang selama kita berada pada jalan yang benar kita pasti punya kesempatan untuk mewujudkannya…!!!

Bicara mengenai mewujudkan impian… Napoleon Hill mencantumkan orang-orang yang betul-betul hebat dalam berusaha mengarungi hidup untuk mewjududkan mimpinya walaupun bermodalkan keterbatasan-keterbatasan tertentu tetapi mereka terus berusahan dan pantang menyerah sampai kekurangan itu tunduk pada keinginan mereka, diantaranya Andrew Carnegie Si Jutawan pengusaha Baja yang terlahir di keluarga biasa-biasa saja, Thomas Alva Edison yang bahkan hanya menyempatkan diri 3 bulan duduk dibangku sekolah, atau Hendry Ford yang tidak sempat menyelesaikan sekolahnya dan tidak begitu pintar bahkan tidak punya banyak relasi dalam memulai bisnisnya.

Kalo pengen baca, mendownload dan menerapkan teori sama formulanya klik link dibawah ini…

free e-book think and grow rich (napoleon hill) terjemahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s